SOLO BATIK FASHION 2 NGARSOPURAN
24 Juni 2010

Begitu gelaran Solo Batik Fashion 2 diresmikan oleh bapak Walikota Surakarta Joko Widodo, maka dengung Fashion Week di Ngarsopuran menggelegar dengan ditandainya penanda tanganan di atas manaquin yang disediakan oleh panitia. Dari hari pertama diisi oleh designer designer dari Solo dan beberapa dari Jogja, dengan tampilan kebaya.

Kemudian hari ke dua diisi oleh Parade Fashion Show oleh semua peserta yang dikemas dengan Gala Dinner APMCHUD sungguh luar biasa Solo Batik Fashion juga menyedot perhatian peserta APMCHUD bahkan seorang bintang seperti Sheila Marcia juga hadir disana untuk melihat bagaimana hebohnya Solo Batik Fashion 2 Surakarta, dan bahkan rela menjadi asisten pribadi salah satu designer dari Solo demikian seloroh dia pada team liputan batik semar.

Hari ke tiga, hari terakhir yang diisi oleh Stevanus Hami, Batik Semar, Batik Keris, dan Batik Danar Hadi, Batik Semar menampilkan busana busana Gala yang dikemas dalam motif PUSPA RAGAM yang maksudnya adalah pakaian tersebut digunakan dalam pesta pesta serta show, juga dipadu-padankan dengan berbagai bunga, sehingga akan terlihat anggun serta cantik pemakainya.(team liputan Batik Semar)